Cara Biar Dapat Jatuh Cinta

     Mungkin hal menyerupai ini tidak pernah terpikirkan sebelumnya oleh anda, alasannya ialah bagaimana mungkin kita sanggup menyayangi orang yang jelas-jelas tidak kita cintai.

      Sebelum anda melanjutkan membacanya, saya tekanan sekali lagi, cara ini ialah untuk menciptakan anda Jatuh Cinta kepada orang yang mencintai anda. Dan bukan untuk menciptakan orang lain jatuh cinta kepada anda. Dan jikalau contohnya anda ingin mencintai orang yang tidak menyayangi anda, maka cara ini juga tidak akan pernah berhasil.

(Pahami dulu kata-kata saya diatas sebelum melanjutkan membaca)

Ini menyerupai pepatah usang yang memperlihatkan sebuah pilihan, “Mencintai Atau Dicintai”.
    Tentunya dari masing-masing pilihan itu terdapat laba dan kerugiannya. Jika pilihan anda Mencintai, manfaatnya ialah anda sanggup mencicipi keindahan dari Jatuh Cinta, walaupun mungkin orang yang anda cintai itu tidak menyayangi anda dan disitulah letak kekurangannya, andapun tidak akan tau apa yang akan terjadi nantinya jikalau terus mencintai..

  Karena bagaimana mungkin anda akan memikirkan itu ketika Jatuh Cinta. Anda hanya berpikir ingin mendapatkannya, tanpa punya perencanaan bagaimana untuk mendapatkannya. Hanya mencintai, menyayangi , dan mencintai... tanpa adanya tindakan, tindakan , dan tindakan, Bagaimana mungkin sanggup mendapat seseorang yang dicintai. (Karena itulah sebagian orang sulit mendapat orang yang dicintainya)

Ingin tau bagaimana menciptakan perencanaan yang sempurna untuk mendekati orang yang anda cintai ? dapatkan Rahasianya di ebook “Cara Cepat Dapat Pacar

    Nah... Sekarang jikalau anda menentukan untuk dicintai saja. hmmm... yakinkah anda dengan pilihan anda tersebut, bagaimana jikalau contohnya anda menentukan untuk mencintainya juga, meskipun anda tidak tau apakah sanggup hati anda terbuka untuknya ?

      Dan sejujurnya dicintai itu tidak mempunyai laba apapun ? memang sih anda sanggup dengan gampang mendapat segala sesuatu dari orang yang menyayangi anda, bahkan mungkin orang itu rela melaksanakan apapun demi anda.

     Tapi.... Itu bukanlah sebuah keuntungan, Sadarkah kita jikalau hanya memanfaatkan cintanya semata. Itu tidak boleh, Ingatlah aturan karma, jikalau anda memanfaatkan cinta orang lain, maka suatu ketika nanti cinta andapun akan dimanfaatkan bahkan mungkin lebih menyakitkan dari yang pernah anda lakukan sebelumnya.

Karena itulah saya menciptakan Artikel ini, bertujuan semoga tidak ada yang memanfaatkan cinta seseorang dengan tujuan tidak baik.

“Jika Anda ingin Menemukan Cinta Sejati, Ingin seseorang yang Setia, Tulus, Perhatian kepada anda ?
Maka Cintailah orang yang Mencintai anda”


Nantikan Episode Selanjutnya ?
Bersambung .....





Baca Juga Artikel Berikut :

Jangan Lupa Ngasih Komentar ya ? ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Jadi Jomblo

Ciri Ciri Perjaka Playboy

Arti Dari Pelampiasan Cinta