Ciri Ciri Perjaka Playboy

Dengan tujuan mengurangi populasi Playboy di muka bumi saya menciptakan artikel ini. Sudah saatnya playboy pensiun dari pekerjaannya gonta-ganti pacar alasannya sebentar lagy saya akan menjelaskan ciri seorang playboy, supaya tidak ada lagy cewek yang tersakiti .

Baiklah ... Tanpa banyak basa-basi lagi, simak ulasannya dibawah ini:

1. Ganteng
     Sedikit sekali ada perjaka playboy dengan tampang pas pasan apalagi minus di bawah rata-rata. Kebanyakan dari mereka mempunyai tampang yang meyakinkan bahkan masuk kategori ganteng. Memang itulah syarat utama menjadi perjaka playboy. Tapi tentu tidak semua perjaka ganteng itu playboy. Makara .. berhati-hatilah dengan perjaka Ganteng.


2. Kaya.
     Berlainan dengan perjaka Ganteng, perjaka yang mempunyai dompet tebel walaupun tidak Ganteng, ada-ada aja ulahnya buat macarin banyak cewek. Di jaman kini ini, aneka macam cewek yang melihat uang. Dan tentu saja kesempatan ini dipakai oleh para perjaka kaya. Tentu saja tidak semua perjaka kaya playboy juga, tapi andapun harus behati-hati dengan perjaka kaya.

3. Pede.
      Orang yang tidak Pede mana bisa jadi playboy, alasannya dimana-mana playboy itu selalu pede dan merasa ia yaitu yang terbaik. Apalagi bila didepan cewek yang cakep, so ..pura-pura ramah supaya bisa menarik perhatian cewek tersebut.

4. Mempunyai Rayuan Maut.
   Modal playboy ternyata tidak hanya penampilan fisik dan bahan namun juga kata-kata manisnya, rencana-rencana romantis dan perhatian-perhatian mereka. Makanya sangat penting untuk Anda perhatikan ketika ia mulai membombardir rayuanmaut atau kiriman coklatnya, jangan hingga menciptakan Anda terbuai dan melupakan kualitas yang Anda inginkan darinya. Tapi bukan berarti eksklusif anti dan memasang ‘pertahanan’, lebih baik nikmati saja. Saat ia memuji, angap saja ia penggemar berat Anda. Terpesona boleh saja, apalagi cowok playboy memang didesain untuk berhasil mempesona kaum hawa.

5. Pintar Berbohong
       Parahnya, selain bisa mempesonakan dengan perhatian-perhatiannya, biasanya mereka juga menguasai ilmu berkelit tingkat tinggi. Ilmu ini biasanya dipakai supaya mereka sanggup kondusif jalan dengan cewek yang lain tanpa menjadikan rasa curiga. Soalnya, bila mereka tertangkap berair menduakan bisa menjatuhkan reputasinya sebagai cowk penuh perhatian. Makara tidak perlu heran bila ia beberapa kali membatalkan komitmen alasannya harus mengantar adiknya ke dokter gigi-lah, kendaraan beroda empat yang tiba-tiba ngadatlah atau menjemputmamanya arisan. Dan jangan kaget bila pada ketika yang sama salah seorang teman bilang kepada Anda bila si ia terlihat sedang jalan di mall dengan cewek lain. Kalau berniat membongkar kebohongannya, ikuti saja permainannya. Si ia mengaku sakit? Tawarkan diri untuk membeli masakan dan mengantarkannya ke rumah. Tidak jadi kencan alasannya kendaraan beroda empat mogok? Bilang saja Anda tidak keberatan pakai angkutan umum atau taksi. Dari sini bisa terlihat sejauh mana kejujurannya. Kalau tertangkap berair belangnya, lebih baik ’singkirkan’ saja, sebelum makan hati.

6. Mempunyai Banyak Kenalan Cewek.
       Cowok playboy mempunyai talenta untuk kenalan dengan cewek dan kenal dengan banyak cewek yaitu hal biasa bagi perjaka sejenis ini. Makara ketika ia putus dengan satu cewek, ia mempunyai cadangan yang mungkin banyak jumlahnya.

7. Mempunyai No Hp/Tlp lebih dari satu
Untuk Menjalankan aksinya, biasanya perjaka playboy mempunyai 2-3 no hp sekaligus, no 1 untuk cewek A, no 2 untuk cewek B, no 3 untuk cewek C, dan seterusnya hingga Z .. hehe :)

8. Praktis Menyatakan Cinta

       Lihat lisan wajahnya ketika menyatakan cinta kepada anda, bila perjaka playboy lisan nya damai ketika menyatakan cinta alasannya ia tidak peduli akan ditolak ataupun diterima, tapi ketika ia ditolak ia akan mengejar-ngejar anda. Orang yang benar-benar cinta kepada anda yaitu orang yang Gugup ketika mengucapkan 3 kata yaitu "Aku Cinta Kamu"

     Saya rasa segitu cukup menggambarkan bagaimana perjaka playboy bertingkah, mudah-mudahan bermanfaat dan tidak ada lagi tangisan seorang perempuan. Dan !!! tidak selayaknya tangisan anda diberikan kepada perjaka playboy, Makara berhentilah menangis dan cari perjaka yang lebih baik.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Jadi Jomblo

Arti Dari Pelampiasan Cinta