Manfaat Jadi Jomblo

   Siapa bilang jadi Jomblo itu tidak enak ? tidak berkesan ? tidak asyik ? dan tentunya tidak ada orang yang selalu mendampingi ? hehe... ^_^

   Semua pemikiran ihwal hal-hal Negatif menjadi Jomblo akan bermetamorfosis Fositip ketika anda mengetahui Manfaat Makara Jomblo. Jangan terlalu mengeluhkan status anda yang single atau jomblo, anda bukannya tidak memiliki pasangan, hanya saja memang belum takdirnya anda bertemu dengan cinta  sejati anda.

Jadi, jangan pernah minder ataupun aib dengan status anda yang jomblo, jadilah Joker (Jomblo Keren) jangan jadi Jokas (Jomblo Kasihan) atau malah jadi Johin (Jomblo Hina). Tapi yang terang tidak akan ada yang namanya Jomblo Seumur Hidup, asal mau berusaha mencari pasangan, maka siapapun tidak akan memegang rekor jadi jomblo seumur hidup.


Berikut beberapa Manfaat Makara Jomblo :

Tidak Akan Sakit Hati
     Bagaimana mungkin dapat mencicipi Sakit Hati bila memang belum pernah pacaran, otomatis belum pernah juga mencicipi putus cinta. Kenapa saya menyampaikan begitu ?  Karena biasanya seseorang yang sudah usang sekali menjomblo, ketika bertemu jodohnya, ia akan setia hingga final menemani pasangannya yang sudah usang menjomblo juga. Ya.. dapat dibilang orang Jomblo bertemu dengan orang Jomblo :P . 
      Dan tentunya orang ini harus menemukan pasangan hidup yang tepat, maka terjadilah 1 cinta untuk 1 kehidupan.

Bebas Aturan
       Aku ingin begini,aku ingin begitu, ingin ini, ingin itu, banyak sekali.. (lokh,, koq jadi lagu doraemon sich) hehe..
    Yaa... Bisa dibilang menyerupai lagu doraemon itu, anda tidak perlu izin dulu atau apalah yang banyak aturan-aturan diterapkan dalam hidup anda. Makara Hidup yakni kebebasan, nikmatilah kebebasan itu. Dan kebebasan hidup itu mungkin lebih Indah dan menyenangkan dari yang namanya Cinta. Juga kebebasan hidup tersebut jarang sekali dimiliki oleh orang yang berpacaran.

Mempunyai banyak waktu luang
     Taukah anda kalau waktu yakni sesuatu yang sangat-sangat berharga ? Ingat !! anda hanya diberi waktu 24 jam dalam sehari, itupun dipotong waktu tidur,makan,dan bermain. Lalu .. apa alhasil bila waktu yang sedikit itu harus anda bagi dengan orang lain, yang memang belum tentu menjadi pendamping hidup anda nantinya.
Coba... Renungkanlah lagi ?

Banyak waktu untuk sahabat dan keluarga
      Saat seseorang pacaran, ia akan lebih banyak menghabiskan waktunya dengan pacarnya tersebut. Padahal arti dari kehidupan ini sangatlah luas, masih ada sesuatu yang dapat menciptakan bahagia, menyerupai teman,sahabat, dan keluarga kita.
     Menghabiskan waktu dengan sahabat dan keluarga mungkin dapat lebih menyenangkan darii pada dengan pacar.

Bebas melaksanakan hobi dan kesukaan
     Kadangkala pada waktu tertentu orang yang berpacaran harus menentukan antara hobi dan dongeng cintanya, dan hal menyerupai ini menciptakan seseorang resah sehingga tidak konsisten dengan hidupnya. Dan yang paling parahnya adalah, ketidak’konsistenan itu atau ketidak’disiplinan itu menciptakan seseorang Gagal dalam hobi juga dongeng cintanya.
    Hal menyerupai ini sudah sering sekali terjadi, coba lihat disekeliling anda.

Hemat Uang
    Tidak ada nonton ke bioskop, tidak ada jalan-jalan di malam minggu, tidak ada telpon-telpon atau sms-sms, tidak ada makan ke Restoran, tidak ada program belanja dan yang paling penting !!! Tidak akan menguras isi dalam dompet anda. ^_+

Lebih fokus pada cita-cita
Jika seorang pelajar, maka akan lebih fokus pada pelajaran.
Jika seorang pekerja, maka akan lebih fokus pada kariernya.
Jika seorang pebisnis, akan lebih fokus pada bisnisnya.
Dan lain-lainnya.....
    Coba bayangkan bila harus menentukan antara Cinta dan Cita-Cita.

Bebas berteman dengan siapa saja
       Mau anda berteman sama si A, si B, si C, hingga Z... tidak akan pernah ada yang cemburu apalagi yang melarang. Nah.. disinilah laba utama jadi Jomblo, anda akan lebih teliti sebelum membeli. Ehm,,, ehm,, maksudnya anda leluasa untuk mencari seseorang yang sesuai dengan kriteria anda. Makara biasanya seseorang itu pacaran dulu, gres tau apakah cocok atau tidak dengan orang yang dipacarinya itu, tapi itu yakni salah ???  Seharusnya cari sahabat dulu yang banyak, barulah menilai huruf mereka masing-masing.

Mudah mencari cinta sejati
    Seperti yang sudah dijelaskan ketika anda bebas berteman dengan siapapun, maka andapun akan gampang untuk bertemu cinta sejati anda... Disinilah yang membedakan antara yang jomblo dan yang tidak jomblo. Orang yang tidak Jomblo jaman kini itu, suka putus nyambung, alias nyari pacar, putus lagi, nyari lagi putus lagi...
     Sedangkan orang yang Jomblo itu identik penyabar, dan dapat lebih teliti menilai orang lain. Makara ketika anda melihat ada yang sedang berpacaran, janganlah iri apalagi berduka, alasannya yakni intinya mereka itu juga Jomblo.. hehehe .. ^_^
Mengertikan apa yang saya maksud ?

Jauh dari perbuatan maksiat
    Jomblo... sekali menemukan pasangan eksklusif menikah dan hidup senang selamanya. Hanya mungkin perlu waktu yang usang untuk menemukan jodohnya tersebut. Sedangkan orang yang sering kali pacaran, mungkin saja akan menemukan kasus yang namanya hamil diluar nikah, ini dikarenakan Nafsu dari Cinta yang begitu besar, sehingga kebijaksanaan dan logika sudah tidak diperhitungkan lagi.
   Dari hanya bertemu saja, kemudian bertatap muka, berpegangan tangan, timbul keinginan untuk ciuman, dan... #$@sensor##sensor&*^(%...
Maaf... kalau artikelnya disensor sedikit .. hehe ..




Artikel Terkait :
Tipe Cowok Jomblo dan Ciri-cirinya
Kebiasaan Buruk Para Jomblo
Cara Mencari Pacar di Dunia Maya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri Ciri Perjaka Playboy

Arti Dari Pelampiasan Cinta