Apa Itu Cinta

 Pertanyaan yang sangat Sederhana tapi sulit untuk diungkapkan dengan kata Apa Itu Cinta
Apa Itu Cinta
Pertanyaan yang sangat Sederhana tapi sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata, Karena dari satu kata yakni 'Cinta' Akan Mempunyai Banyak Sekali Arti dan Makna.

Kita bisa mencicipi Indahnya Cinta bahkan Sakit Hati alasannya Cinta. Akan tetapi kita tidak akan bisa untuk Melihat, Mendengar, bahkan Menyentuh yang Namanya Cinta.
Ya, Karena Cinta hanya bisa Dirasakan dengan Hati.

Adakah seorang Ilmuwan yang bisa menjelaskan Apa Itu Cinta? Jawabannya mungkin Tidak. Karena Cinta hanya sanggup diungkapkan dengan Perasaan bukan Logika. Dan Hanya orang-orang yg pernah Jatuh Cintalah yg bisa untuk menjelaskannya.

Meskipun kita tidak terlalu mengetahui dengan Jelas Apa itu Cinta, Tapi setidaknya kita masih bisa Mendefinisikan dan Mengartikan Cinta. Karena berhubung saya juga pernah Jatuh Cinta, Kaprikornus berikut ini beberapa definisi dan pengertian yg bisa saya simpulkan perihal Cinta:

Cinta itu Tak Bersyarat Atau Tidak Memiliki Alasan

Kalau kau bertanya alasan kenapa ia Mencintai anda, Jawabannya niscaya 'Tidak Tau'.
Bukan alasannya Kekayaan, Fisik, ataupun Popularitas ...
Seseorang yang benar-benar Mencintai kau tidak akan pernah tau Alasan dari Cintanya.
Karena perasaaan Cinta itu bisa Datang begitu saja.

Jika kita menyayangi seseorang hanya alasannya Fisik dan Kekayaan'nya saja, Maka itu Namanya bukanlah Cinta.
Karena ketika orang itu kehilangan kualitas Fisik dan kekayaan'nya, Rasa Cinta Itu Akan MENGHILANG.

Cinta tak Bersyarat ini Adalah Cinta yang diinginkan oleh setiap orang, Karena Cinta menyerupai ini merupakan Cinta yang benar-benar TULUS.

Cinta Itu Kebahagiaan dan Keindahan

Kita akan mencicipi senang ketika akrab dengan seseorang yang kita Cintai dan Entah kenapa Waktu seakan berjalan melambat ketika sedang bersama dengannya.
Nah ... Kebahagiaan inilah yang sangat berharga, saking berharganya kebahagiaan ini tidak akan sanggup dibeli dengan Uang.

Kebahagiaan ini hanya sanggup diberikan oleh orang yang kau Cintai. 
Karena itulah setiap orang niscaya merasa sangat kehilangan ketika orang yang dicintainya Pergi dari kehidupannya.

Cinta Itu Saling Menghargai dan Melengkapi

Cinta Adalah ketika kedua pihak bisa saling Menghargai dan Mengerti.
Cinta Bukanlah perihal EGO yang memperdebatkan siapa yang Salah dan siapa yang Benar.
Cinta Bukan 'Aku' atau 'Kamu' yang Salah.
Tapi kita berdua yang salah.

Cinta bukanlah ketika satu pihak harus dituntut Pengertian, tapi kedua pihakan pun harus saling Pengertian. Atau ketika satu pihak dituntut harus percaya, tapi kedua pihak harus saling Mempercayai.

Jika ada satu pihak (misalnya Cowok atau Cewek) tidak mengerti kalau 'Cinta itu Saling Menghargai dan Melengkapi'. Maka pihak tersebut bukan mencicipi Cinta tapi EGO, Yang pada karenanya hanya akan menjadikan Ketidakcocokan.

Cintai Itu Rasa Ingin Melindungi atau Perhatian

Seringkali kita khawatir kalau orang yang dicintai sedang sakit atau mengalami hal-hal yang sulit.  Hal itu wajar, alasannya perasaan khawatir itu timbul dari efek samping perasaan Cinta atau perasaan Memiliki.

Kaprikornus ketika orang yang dicintai Sakit, Otomatis kau menyerupai mencicipi perasaan sakit yang sama. Karena itulah timbul harapan untuk memberi perhatian lebih dan kasih sayang untuk mengurangi rasa sakitnya.
Tentunya Rasa Ingin Melindungi dan Perhatian ini akan dilakukan dengan Tulus.

Orang yang Mencintai kau tidak akan sanggup melihat kau menderita, dengan kata Lain orang yang benar-benar menyayangi kau tidak akan menciptakan kau terluka dan Sakit Hati.

Cinta itu Perasaan Yang Berbeda

YA.. Cinta itu Perasaan Yang Berbeda Di dalam Hati atau bisa dikatakan perasaan yang unik.
Perasaan kau terhadap orang yg kau cintai tentu saja berbeda dengan perasaan kau ke orang lain.

Kamu niscaya ingat ketika pertama kali orang yang kau cintai ada di akrab kamu.
Seketika itu juga Jantung jadi berdetak lebih cepat dari biasanya, Pikiran jadi blank dan tidak tau apa yang harus dilakukan, Akibatnya jadi Salting (Salah Tingkah).

Orang yang kau Cintai di mata orang lain mungkin terlihat biasa saja, tapi di mata kau ia terlihat Sempurna. Bahkan kekaguman kau dengan orang yang dicintai melebihi kagumnya kau dengan artis yang kau suka.
Jangan Bingung, Karena Itulah Cinta.

   Sebenarnya masih banyak yg bisa saya tulis mengenai definisi cinta, hanya saja kelihatannya terlalu panjang kalau di tulis dalam satu artikel. alasannya itu Admin akan menulisnya pada Artikel berikutnya.

Dan kalau kau memiliki Definisi dan Pengertian yang lain perihal Cinta. Silahkan tulis dan bagikan pendapat kau di kotak komentar. 

Jangan lupa juga untuk membagikan Definisi dan Pengertian cinta ini ke sobat atau pasangan kamu, biar semuanya bisa mencicipi Indahnya Cinta, bukan Sakitnya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Jadi Jomblo

Ciri Ciri Perjaka Playboy

Jangan Buang Cinta Anda