15 Tokoh Dan Aksara Laki-Laki Idaman Perempuan Dalam Anime

 saya tidak hanya sekedar menikmatinya sebagai sebuah hiburan belaka 15 Tokoh dan Karakter Pria Idaman Wanita Dalam Anime

Saat menonton Anime, saya tidak hanya sekedar menikmatinya sebagai sebuah hiburan belaka, tapi saya juga mengambil hal-hal positif yang ada dalam Anime tersebut. Meskipun itu hanyalah sesuatu yang bersifat hiburan, tapi berbagai wangsit atau pun ide yang sanggup kau ambil dari Anime. Secara tidak sengaja saya tertarik dengan beberapa abjad laki-laki yang banyak disukai Wanita di Anime yang saya tonton. Saya pribadi berpikir 'Ah ini kan cuma Anime' ya wajarlah kalau ada tokoh yang banyak disukai wanita, lagipula tokoh dan karakternya juga bersifat fiksi.

Sesaat kemudian saya gres menyadari, jikalau abjad yang ada dalam Anime tersebut mempunyai korelasi yang terperinci dengan abjad Pria Idaman di dunia nyata. Dan memang benar! Tokoh didalam Anime tersebut bukan hanya disukai di dalam ceritanya saja tapi juga diluarnya, maksudnya Cewek2 didunia faktual juga menyukai abjad Pria menyerupai itu.

Untuk memperkuat pendapat dan anutan saya, tentunya saya harus mencari anutan dari sumber lain, dan secara umum pendapat yang selalu sempurna yaitu dari Wikipedia.
Berikut apa kata wikipedia wacana fiksi:
Fiksi yaitu sebuah Prosa naratif yang bersifat imajiner, meskipun imajiner sebuah karya fiksi tetaplah Masuk budi dan Mengandung kebenaran yang sanggup mendramatisasikan hubungan-hubungan antar manusia. Kebenaran dalam sebuah dunia fiksi yaitu keyakinan yang sesuai dengan pandangan pengarang terhadap problem hidup dan kehidupan.

Lalu pertanyaannya Adalah, bisakah kita mempunyai abjad Pria Idaman menyerupai yang ada dalam Anime? Jawabannya, Sangat Bisa !!!
Kaprikornus jikalau kau ingin tau dengan beberapa tokoh yang mempunyai abjad Pria Idaman, Langsung saja sanggup kau ketahui di bawah ini.

15 Tokoh Pria Idaman Wanita Dalam Anime

1. Raku Ichijou - Nisekoi

 saya tidak hanya sekedar menikmatinya sebagai sebuah hiburan belaka 15 Tokoh dan Karakter Pria Idaman Wanita Dalam Anime
Untuk permulaan saya mulai dengan tokoh ini. Karena tokoh ini pertanda kepada kau bahwa untuk menjadi Pria Idaman Wanita tidaklah harus menjadi seseorang yang Luar Biasa. Kamu hanya perlu untuk menjadi diri kau yang Terbaik Apa Adanya.

Tokoh ini kalau dilihat-lihat sih biasa saja, kelebihannya hanya Pintar memasak dan Jago lari. Kalau kau Lihat Anime atau baca Manganya, kau niscaya baiklah jikalau Hampir Seluruh tokoh Wanita di dongeng Nisekoi itu menyukai Raku Ichijou. Kalau sanggup saya hitung sih ada sekitar 6 orang perempuan Cantik yg menyukai Raku, bahkan mungkin bukan sebatas Suka tapi sudah Mencintainya.

Apalagi ke 6 Wanita ini tidak hanya Cantik tetapi juga sudah termasuk Populer dan Bertalenta. 

Kenapa sanggup begitu dan apa Alasannya?
Hanya satu Jawabannya, alasannya yaitu Raku yaitu orang Baik yang Tulus. Raku suka menolong siapapun tanpa melihat 'Siapa yang ditolongnya' ia tidak segan untuk menolong dan menghabiskan waktunya hanya untuk menolong Nenek-nenek yang kehilangan cincinnya.

Bahkan ketika dituduh Berandalan oleh Cewek yang ditolongnya, Raku tetap menolong Cewek tersebut meskipun ia tidak pernah dianggap sebagai penolongnya. kalau kau mau tau lebih lanjut, sebaiknya baca aja deh Manganya atau tonton Animenya.


2. Fujimura - Fujimura kun Meitsu

 saya tidak hanya sekedar menikmatinya sebagai sebuah hiburan belaka 15 Tokoh dan Karakter Pria Idaman Wanita Dalam Anime
Mungkin Manga ini tidak terlalu terkenal, dan sayapun menemukan dan baca manga ini secara kebetulan. Alasan pertama saya baca manga ini, alasannya yaitu ceritanya yang sangat kocak dan bikin ketawa. Dalam ceritanya ada 3 Cewek elok yang mengasihi Fujimura dengan lapang dada bahkan memperebutkan cintanya.

Fujimura tidak berbeda jauh dengan Raku ichijou, hanya saja kelebihannya ia jago berkelahi. Dan kelebihannya itu selalu digunakan untuk menolong siapapun yang membutuhkan termasuk menolong Cewek-cewek yang selalu diganggu oleh berandalan.
Tentu saja ia menolong tanpa mengharapkan apapun dari Cewek yang ditolongnya, hal ini terbukti dari sikapnya yang selalu Cuek dan tidak butuh apapun selain ketenangan. Fujimura juga tergolong orang yang biasa saja, bahkan diawal dongeng ia tidak mempunyai sobat satupun.

3. Levi Ackerman - Shingeki no Kyojin

 saya tidak hanya sekedar menikmatinya sebagai sebuah hiburan belaka 15 Tokoh dan Karakter Pria Idaman Wanita Dalam Anime
Rivaille atau lebih sering dipanggil Levi mempunyai salah satu abjad Pria Idaman yang berbeda dengan yang lainnya, akan tetapi abjad ini juga sangat menarik Hati Wanita yaitu 'Kepemimpinan' 

Dari tampangnya sih biasa saja, bahkan model rambutnya juga biasa, tapi kenapa Levi ini banyak dikagumi oleh perempuan di dunia nyata?
Bahkan pemain drama utamanya 'Eren Jaeger' kalah kepopulerannya di kalangan wanita. Berkebalikan dengan Levi, Eren ini mempunyai sifat yang masih kekanak-kanakan, tidak sabaran dan cepat marah. Walaupun ia sanggup menjelma monster Titan yang sangat kuat.

Saya memasukan levi dalam daftar alasannya yaitu saya mendengar sendiri kata-kata dari fansnya didunia faktual yang mengagumi karakternya dan berharap kalau saja Cowok menyerupai itu ada di dunia nyata.
Fans wanitanya seakan tidak peduli jikalau sebetulnya levi ini mempunyai kekurangan fisik yaitu pendek, yang dimana pemuda berpikir dan menggangap jikalau Wanita Cantik tidak suka Cowok pendek. Akan tetapi dengan kepemimpinannya, Bukankah Levi Terlihat Tinggi.

Bukan hanya fisiknya yang kurang, levi ini tipe pemuda pendiam yang menyebalkan juga sangat hirau taacuh dan jarang sekali tersenyum. kebanyakan pemuda mungkin akan berpikir 'Cewek mana sih yang suka ma Cowok kek gitu' ya nggak. 

Tapi kenyataan memang selalu berkata lain.
Selain kepemimpinannya Levi juga mempunyai Skill bertarung yang sangat tinggi, bahkan Skill bertarungnya setara dengan 100 Orang Prajurit kelas A. Ada satu Inspirasi yang sanggup saya ambil dari abjad ini.

"Jangan Terlalu Fokus Pada Kekuranganmu, Tapi Fokuslah Pada Kelebihanmu" 

Di Animenya kau sanggup lihat sendiri bagaimana Levi mempipin Orang-orang yang 2 kali lebih tinggi darinya. Dan bagaimana ia sanggup dengan mudahnya mengalahkan banyak Titan yang tingginya sekitar 7-15 Meter.


4. Light Yagami - Death Note

 saya tidak hanya sekedar menikmatinya sebagai sebuah hiburan belaka 15 Tokoh dan Karakter Pria Idaman Wanita Dalam Anime
Kesan awal yang saya sanggup dari tokoh ini yaitu PINTAR, malahan Terlalu Pintar. Kita sendiri tau jikalau cewek suka dengan Cowok yang Pintar, alasannya yaitu selain lezat dan nyambung kalau diajak ngobrol, Cowok2 menyerupai ini juga mempunyai wawasan yang luas dan tanggap dalam menuntaskan problem apapun. 

Dalam ceritanya Light Yagami yaitu seorang remaja jenius yang secara tidak sengaja menemukan Catatan maut dengan sampul depan bertuliskan 'Death Note'. Bagaimana jadinya jikalau seorang jenius yang paling bakir di Jepang mempunyai sebuah buku yang sanggup membunuh seseorang hanya dengan menuliskan namanya di buku tersebut.

Kisah ini semakin menarik dengan berlangsungnya Adu Kepintaran antara 'Kira' atau Light Yagami dengan Detektif terkenal yang juga sangat bakir Lawliet atau sering dipanggil 'L'.
Sebenarnya Yagami ini tidak terlalu berniat jahat. Dia hanya ingin Dunia ini disisi oleh orang2 yang Baik, dengan cara membunuh orang2 Jahat yang ada di dunia dengan impian hanya tersisa orang yang Baik.

Sayangnya berdasarkan L anutan ini terlalu 'Naif' alasannya yaitu Manusia niscaya akan melaksanakan kesalahan meskipun itu yaitu orang yang baik. Sehingga jikalau tidak tidak boleh malah akan mengakibatkan Kepunahan Pada umat Manusia.

Gimana? Bukankah dari cara saya menjelaskan sinopsisnya, Manga ini terdengar menarik. Yupz, dari pada menduga-duga mending pribadi baca aja deh Manganya. Karena 'Death Note' yaitu salah satu Manga bergenre Detektif dan Supranatural Terbaik yang pernah saya baca. 

5. Shinichi Kudo - Detektif Conan

 saya tidak hanya sekedar menikmatinya sebagai sebuah hiburan belaka 15 Tokoh dan Karakter Pria Idaman Wanita Dalam Anime
Masih bekerjasama dengan Kepintaran dalam konteks untuk mempunyai abjad Pria Idaman Wanita. Pembaca niscaya sudah mengenal dengan nama ini, alasannya yaitu Anime detektif conan merupakan Anime yang sangat terkenal di Jamannya. Kurang tau kapan tepatnya, tapi yg terperinci waktu itu saya masih kecil. Dan kalau kau memang belum mengenalnya, nih saya kasih sedikit reviewnya.

Shinici Kudo yaitu Detektif remaja yang tubuhnya dijadikan mengecil atau jadi anak kecil, alasannya yaitu Pil yang dimasukan secara paksa oleh suatu organisasi tertentu. Walaupun tubuhnya berubah, tapi itu tidak merubah kepintarannya dalam memecahkan kasus-kasus kejahatan yang sulit untuk ditangani.
Selain pintar, Shinichi juga mempunyai sifat bijak dan kedewasaan yg sangat tinggi, sehingga cewek mana coba yang gak mau dengan laki-laki yang mempunyai sifat menyerupai ini.

6. Sasuke Uchiha - Naruto

 saya tidak hanya sekedar menikmatinya sebagai sebuah hiburan belaka 15 Tokoh dan Karakter Pria Idaman Wanita Dalam Anime
Rasanya kurang pas kalau tidak memasukan tokoh yang satu ini. Di awal dongeng sasuke ditampilkan sebagai sosok Ninja yang unik, alasannya yaitu merupakan keturunan dari klan langka yang mempunyai mata sharingan, yaitu klan Uchiha.

Mungkin keunikan inilah yang membuat sasuke menarik, bukan hanya bagi Sakura dan Ino, tapi juga bagi para penggemar Anime Naruto. Dan tak sanggup dipungkiri juga kalau sasuke ini ganteng dan keren.




7. Junichirou Kagami - Denpa Kyoushi

 saya tidak hanya sekedar menikmatinya sebagai sebuah hiburan belaka 15 Tokoh dan Karakter Pria Idaman Wanita Dalam Anime
Nah... bagi kalian yang mengaku otaku dan pecinta game online, jangan murung dulu jikalau dikala ini kau masih single. Karena tak peduli apapun fashion yg kau sukai, kau tetap sanggup untuk mempunyai daya tarik di mata wanita, dengan catatan kau mempunyai nilai plus dari passion itu. 

Junichirou Kagami yaitu seorang otaku dan pecandu game online, nilai plusnya ia sanggup mengakibatkan problem yang faktual bagaikan sebuah permainan menarik menyerupai dalam game. Dia juga seorang guru dari salah satu sekolah terkenal di Jepang yang sanggup mengatasi problem muridnya dengan cara yang menarik.

Sehingga secara otomatis membuat murid-murid perempuan yang ditolongnya menjadi tertarik dan menyukai karakternya. Saya tau apa yang saya terangkan ini sulit untuk dipahami, alasannya yaitu itu untuk lebih memahaminya anda harus menonton sendiri Animenya.

Kesimpulannya, jikalau kau seorang gamer, nilai plusnya kau harus tau bagaimana caranya membuat Game dan jangan hanya memainkannya saja. Atau jikalau kau sering membaca komik, nilai plusnya kau harus sanggup membuat komik kau sendiri. Walaupun kedengarannya sulit untuk dilakukan.
Dan ada satu pesan penting yang masih saya ingat dari kata2 Kagami.

 "Kamu Tidak Akan Pernah Kesulitan, Jika Kamu Mempelajari Sesuatu yang Kamu Sukai" 

Contoh sederhananya: Jika kau suka musik, nilai plusnya yaitu kau akan bahagia untuk mempelajari bagaimana caranya bermain alat musik dan membuat lagu.

8. Kenshin Himura - Samurai X

 saya tidak hanya sekedar menikmatinya sebagai sebuah hiburan belaka 15 Tokoh dan Karakter Pria Idaman Wanita Dalam Anime

Kenyamanan yaitu salah satu kata yang sanggup saya simpulkan pada abjad ini. Coba kini kau Tanya ke cewek yang dikala ini berada di sekitar kamu. Tanya 'Apakah kau suka sama pemuda yang membuat kau nyaman' dan dengar sendiri jawabannya.

Kenyamanan yaitu hal yang sangat diinginkan perempuan dari cowok. 
Lalu bagaimana caranya membuat cewek nyaman, jawabannya ada di abjad Kenshin Himura. Hilangkan, bahkan kubur sisi jahat anda sedalam mungkin dan keluarkan sisi baik anda. Kita tau kalau yang sebetulnya kenshin ini dulunya yaitu seorang pembunuh berantai yang tanpa ampun, bahkan mendengar namanya saja sanggup membuat Orang-orang merasa tidak nyaman dan takut. Tapi ia berubah ketika melihat kesedihan yg diraskan orang lain, kemudian berjanji untuk merubah diri sepenuhnya.

Kaprikornus jikalau dikala ini kau lebih banyak menampilkan sisi hitam kau sebaiknya mulai ubah dengan lebih banyak menonjolkan sisi putih dari diri kamu. Yang pada intinya 
"Lebih banyak berpikiran Positif dari pada berpikiran Negatif" 

Tentunya perubahan sifat ini tidak ditunjukan demi untuk mendapat cewek, tapi alasannya yaitu kau memang ingin mendapat abjad yang lebih baik dari abjad kau yang sebelumnya. Dan jikalau memang kau sudah meiliki abjad menyerupai ini, jangankan ceweknya bahkan orang tuanya pun niscaya merasa nyaman dan akan ngerestuin korelasi kau dengannnya. 

9. Cloud Strife - Final Fantasy VII

Dari wajahnya saja kita sanggup mengetahui kalau orang ini Keren dan Ganteng, Apalagi dari gaya bertarungnya. Menurut saya pertarungan2 yang ada di Final Fantasy VII benar benar menyerupai Seni, tidak ada kesalahan dikala melaksanakan penyerangan maupun bertahan, satu kesalahan saja sanggup mengakibatkan kekalahan.

Kamu mungkin juga kagum dengan wajah dan gaya bertarungnya, tapi ini yaitu dunia faktual jadi kau tidak perlu membawa pedang besar dan bertarung dengan Sephiroth hanya untuk membuat perempuan terkesan denganmu. 

Kamu hanya perlu mempunyai skill yang mempesona, contohnya saja kau sanggup mencetak Gol dengan tendangan pisang sama menyerupai Ronaldo, atau selalu mencetak 3 poin dalam permainan basket. Semua orang mempunyai skillnya masing-masing yg perlu diasah semoga menjadi Sempurna, dan saya yakin kau juga mempunyai skill unik yang sanggup membuat perempuan terkesan.

10. Ryota Kise - Kuroko no Basuke

Kamu tau kan Basket? Ya! Basket merupakan salah satu olahraga yang berdasarkan perempuan Asia sangat keren. Hmm.. Mungkin alasannya yaitu kebanyakan pemain basket itu tinggi kali ya? Secara logika, cewek kan suka sama pemuda yang tinggi. Tapi sayangnya hanya ada beberapa pemain saja yang menjadi sorotan cewek dan mendapat sorak-sorai semangat dari mereka.

Salah satu tokoh Anime yang banyak mendapat kekaguman dari cewek yaitu Ryota Kise. Selain bakir dalam bidang olahraga basket, ia juga bakir dalam hal akademik ditambah lagi ia yaitu seorang model.


11. Kazuo Kiriyama - Battle Royale

 saya tidak hanya sekedar menikmatinya sebagai sebuah hiburan belaka 15 Tokoh dan Karakter Pria Idaman Wanita Dalam Anime
Dalam Manganya Kazuo Kiriyama yaitu orang yang kejam dan tanpa perasaan dikala bertarung dengan lawannya, hampir keseluruhan akseptor dari Battle Royale dibunuh oleh orang ini. Kalau kau lihat pertarungannya di battle royale, kau niscaya yakin kalau Kiriyama ini yaitu orang yang Mustahil untuk dikalahkan.

Bahkan seseorang yang setiap harinya berguru bela diri dan mempunyai ilmu bela diri yang tinggi masih sanggup dikalahkan olehnya.

Tapi mari kita lupakan sejenak wacana sisi negatifnya, yang perlu kau perhatikan yaitu sisi Positif dari abjad ini, yaitu Talenta dan Kepintaran.
Kiriyama ini yaitu orang yang setiap harinya selalu membaca buku dan mempelajari hal-hal yang baru. Sehingga mengakibatkan ia menjadi seseorang yang mempunyai berbagai Talenta, dalam Olahraga, Musik, Melukis, Akademik, maupun Bela diri.


Yang lebih menarik lagi yaitu kau sanggup saja memperoleh abjad menyerupai ini di dunia nyata.
Hal sederhana yang harus kau lakukan yaitu Membaca dan Mempraktekan Talenta yang ingin kau pelajari tanpa harus peduli dengan hasilnya. Yang paling penting yaitu kau bahagia Membaca, Memahami dan Mempraktekan.

12. Kaname Kuran - Vampire Knight

 saya tidak hanya sekedar menikmatinya sebagai sebuah hiburan belaka 15 Tokoh dan Karakter Pria Idaman Wanita Dalam Anime

Para penggemar dari vampir knight niscaya baiklah kalau abjad pemuda yang satu ini Sangat Romantis. Kepopulerannya bersaing dengan pemain drama utama yang satu lagi berjulukan Zero. Walaupun banyak perempuan yang mengaku lebih menyukai Zero, tapi tetap saja dalam lubuk hatinya yang paling dalam mereka lebih menyukai keromantisan yang ditampilkan oleh tokoh Kaname. Ya taulah omongan Cewek, bilangnya sih gak suka sama pemuda Romantis, tapi sewaktu diromantisin sebetulnya hatinya pribadi meleleh.

13. Keima Katsuragi - The World God Only Knows

 saya tidak hanya sekedar menikmatinya sebagai sebuah hiburan belaka 15 Tokoh dan Karakter Pria Idaman Wanita Dalam Anime
Keima merupakan tokoh asing yang lebih menyukai cewek 2D dari pada perempuan nyata, alasannya yaitu itu setiap harinya ia selalu memainkan game simulasi wacana percintaan yang pada pada dasarnya di game itu ia harus sanggup mendapat hati cewek 2D.

Hingga suatu waktu ia didatangi oleh seorang iblis elok berjulukan Elsie dan ditugaskan untuk mengeluarkan roh lepas yang bersembunyi di dalam hati manusia. Salah satu cara tercepat untuk mengeluarkannya yaitu dengan membuat insan yang dirasuki roh tersebut mencicipi jatuh cinta. Awalnya keima menolak dengan sangat keras, tapi mau gimana lagi penolakannya itu sanggup berakibat maut bagi dirinya.

Singkat dongeng keima harus membuat Cewek-cewek yang dirasuki roh Jatuh Cinta padanya, dipikirannya ini akan gampang alasannya yaitu ia sudah berkali-kali menaklukan hati perempuan 2D di dalam game.
Tapi ada satu hal yang ia lupa, jikalau contohnya Cewek 2D berbeda dengan cewek di dunia nyata. Cewek dalam 2D tingkah lakunya sanggup ditebak sementara di dunia faktual mempunyai perilaku yg berbeda-beda. Ceritanya semakin menarik dikala keima menerapkan tehnik2 yang berhasil di dunia game dan mengaplikasikannya di dunia nyata.

14. Akiyama Shinichi - Liar Game

 saya tidak hanya sekedar menikmatinya sebagai sebuah hiburan belaka 15 Tokoh dan Karakter Pria Idaman Wanita Dalam Anime

Satu lagi abjad dari Manga yang sanggup kau aplikasikan ke dalam abjad kau di dunia nyata.
Dari abjad ini kau akan berguru untuk lebih memahami perempuan dengan cara membaca bahasa tubuhnya, dan mengetahui perasaannya melalui psikologi. Walaupun dongeng di Manga ini sama sekali tidak bekerjasama dengan mendapat hati wanita, tapi abjad dari tokoh Akiyama sangat menginspirasi kau wacana pentingnya mengetahui anutan orang lain dengan cara membaca bahasa tubuhnya.

Misalnya saja sanggup mengetahui kebohongan orang lain, termasuk wanita. Atau sanggup mengerti perasaan yang dikala ini dirasakan wanita. Hal ini dibuktikan dari cara Akiyama menebak pikiran dan perasaan perempuan berjulukan Kanzaki Nao.

15. Akira Shimotsuki - Watashi ni xx Shinasai!

 saya tidak hanya sekedar menikmatinya sebagai sebuah hiburan belaka 15 Tokoh dan Karakter Pria Idaman Wanita Dalam Anime
Banyak perempuan yang bilang kalau abjad dari tokoh akira ini sangat keren. Sayangnya akira ini ditampilkan sebagai orang yang mempunyai wajah yang Feminim sehingga lebih menyerupai mirip wanita, alasannya yaitu itulah kepopulerannya direnggut oleh Shigure.

Salah satu alasan saya memasukan Akira dan bukan Shigure ke dalam salah satu pemegang abjad laki-laki idaman yaitu alasannya yaitu karakternya yang unik. Ya! Jika kau ingin mengetahui menyerupai apa itu Cowok keren, maka Akira yaitu salah satu contohnya.


Alasannya yaitu alasannya yaitu Akira selalu berusaha Melindungi Yukina kapanpun dan dimanapun.
Hmm ... Kedengarannya sederhana kan?
Kamu tidak harus menjadi pendekar atau sanggup bela diri untuk melindungi perempuan yang kau sukai, kau hanya perlu mempunyai inisiatif pertama untuk melindunginya.

Misalnya saja melindungi perempuan dari rintikan Air hujan dengan tangan kau Atau memperlihatkan Jaket kau ke perempuan yang sedang kedinginan. Kedengarannya sederhana, tapi sebetulnya itu yaitu hal yang sangat keren bagi wanita.
Ingat! Melindungi yang saya maksudkan disini bukanlah Show Off hanya untuk mendapat simpati wanita, tapi alasannya yaitu kau memang berniat ingin melindunginya tanpa mengharapkan apapun atau bahkan rasa terimakasih dari perempuan yang kau lindungi. Kalau wanitanya bilang terimakasih, kau hanya cukup membisu dan tersenyum.

"Aku Ingin Menjadi Kekasihmu dan Bersama-sama Denganmu Sampai Aku Mati" 


Jika kau mengetahui abjad Pria Idaman Wanita yang lain dalam Anime atau Manga.
Silahkan bagikan di kotak komentar.
Terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Jadi Jomblo

Ciri Ciri Perjaka Playboy

Jangan Buang Cinta Anda