Ciri-Ciri Cewek Yang Tertarik Dengan Kamu

Cara Tahu Cewek Yang Tertarik Dengan Kamu Ciri-Ciri Cewek Yang Tertarik Dengan Kamu
Cewek tidak akan secara eksklusif menandakan rasa ketertarikannya kepada Cowok, Mereka memakai kode-kode tertentu yang sulit sekali di deteksi oleh Cowok. Karena itulah banyak perjaka yang tidak menyadari kalau selama ini ada beberapa cewek yang tertarik kepadanya, baik itu kenalan'nya atau bahkan cewek yang di sukainya.

Dalam hal ini saya akan menjelaskan Ciri-Ciri Cewek Yang Tertarik Dengan Kamu di lingkungan yang sering kau kunjungi. Misalnya saja di sekolah, kampus, kawasan kerja, dan lainnya.

Dan seringkali cewek yang tertarik dengan kau justru sahabat cewek kau Atau temannya sahabat cewek kamu. Mengetahui Ciri-Ciri Cewek Yang Tertarik Dengan Kamu sangatlah penting, alasannya yaitu sanggup jadi cewek yang tertarik dengan kau itu yaitu cewek yang selama ini kau sukai, sehingga memudahkan kau untuk pendekatan kepadanya.

Ciri-Ciri Cewek Yang Tertarik Dengan Kamu

Mencari Informasi Tentang Kamu
     Cewek yang tertarik dengan kau sudah tentu dan pastinya akan mencari-cari informasi wacana kamu, tentunya bukan dengan eksklusif bertanya kepada kau tapi kepada teman-teman terdekatmu. Dan biasanya yang akan ditanyakan Cewek tersebut akan eksklusif menuju "Informasi wacana kehidupan Romansa kamu"
Seperti;
- Apa kau sudah punya Pacar atau belum?
- Tipe cewek yang kau sukai
- Hari Ulang Tahun
- Barang-barang kesukaan kau
- dan yang lainnya.

Selalu Ada di Manapun kau Berada dan Sering Melihat ke Arahmu
   Ada beberapa cewek yang mungkin selalu kau lihat di tempat-tempat yang sering kau kunjungi, tapi bukan berarti beliau itu tertarik dengan kamu, alasannya yaitu sanggup jadi cewek tersebut memang kebetulan kawasan yang disukai maupun di tujunya yaitu kawasan yang sama dengan kamu. Yang membedakannya adalah, Apakah cewek itu sering melihat ke Arahmu atau Tidak?

Jika di suatu kawasan ada seorang cewek yang selalu melihat sedikit-sedikit ataupun malu-malu ke arah kamu, dan kau juga tahu kalau beliau selalu memperhatikan kau di tempat-tempat lainnya, sanggup dipastikan kalau Cewek tersebut sangat Tertarik kepada kamu.
Kaprikornus tidak hanya di 1 kawasan saja beliau melihat ke Arahmu, tapi di aneka macam kawasan lainnya juga. Terlebih lagi kalau tempat-tempat itu yaitu kawasan yang sering kau kunjungi.

Selalu Mencoba Berkomunikasi Dengan Kamu
Cewek yang tertarik dengan kau akan selalu Mencari-cari alasan untuk tetap sanggup berkomunikasi dengan kamu. Misalnya saja seperti;
  • Meminta kau untuk mendengarkan Curhat'nya
  • Selalu meminta pendapat dari kamu
  • Meminta kau menemaninya sms'san atau chattingan dengan alasan beliau sedang membutuhkan sahabat ataupun alasan yang lainnya.
  • Meminjam sesuatu kepada kau biar sanggup bertemu di lain waktu dan untuk menjaga komunikasinya denganmu tetap lancar.
  • Dan hal-hal lain yang pada pada dasarnya beliau ingin biar komunikasinya dengan kau selalu terhubung.

Tapi... Tidak semua Cewek yang selalu mencoba untuk berkomunikasi dengan kamu, Adalah cewek yang tertarik denganmu. :)
Kamu perlu beberapa cara untuk membedakannya;

* Lihat Isi dan Tujuan Komunikasinya.  
Jika apa yang diceritakannya kepada kau yaitu wacana 'Teman Cowok Kamu yang Menarik' maka kau akan tahu dengan sendirinya Apa isi dan Tujuan dari komunikasinya kepada kamu. Biasanya cewewk yang tertarik kepada kau akan membicarakan wacana 'Betapa Menarik Dirinya' dan Kehidupannya, juga akan sering bertanya-tanya wacana kehidupan kamu.

* Abaikan Komunikasi Dengannya untuk Sementara Waktu
Jangan balas sms ataupun mengangkat telpon darinya, dan kalau beliau meminta kau untuk mendengarkan curhatnya kau harus bilang kalau kau sedang sibuk dan sedang tidak ada waktu untuknya. Ingat! Abaikan komunikasi darinya hanya untuk sementara waktu saja, minimal 1 Minggu dan cara kau mengabaikannya haruslah dengan perilaku yang baik bukan dengan perilaku besar kepala ataupun sombong.

Misalnya ketika beliau meminta kau untuk mendengarkan curhatnya, tolak beliau dengan halus "Maaf, Hari ini saya gak bisa, mungkin lain kali aja ya"
Jika dalam 1 Minggu beliau terus mengajak kau berkomunikasi padahal kau selalu menolaknya, itu artinya beliau Tertarik. Atau sesudah 1 Minggu kau coba untuk memulai berkomunikasi dengannya dan lihat apakah Ekspresinya Marah dan beliau balik mengabaikan kamu, itu Artinya beliau Tertarik.

Mengajak Kamu Jalan Berdua
    Ajakan ini tidaklah secara eksklusif menyerupai yang sering dilakukan Cowok ketika mengajak Cewek jalan. Kalau Cowok sanggup saja secara eksklusif memberikan keinginannya, menyerupai "Eh... Nanti Minggu kita Nonton yuk"
Tapi kalau Cewek akan Memancing-mancing Cowok biar mengerti keinginannya, menyerupai "Eh... Sekarang lagi ada Film elok loh di Bioskop, Ceritanya wacana bla,bla,bla"

Jika kau yaitu Cowok yang sanggup mengerti keinginannya, seharusnya balasan kau adalah
"Oh Ya! Gimana kalau nanti ahad Kita Nonton bareng Film itu"
Masih banyak lagi seruan dari Cewek yang secara tidak langsung, yang pada Intinya beliau ingin kau untuk mengajaknya jalan berdua.

Merubah Penampilannya Agar Terlihat Menarik di Mata Kamu
    Praktis saja untuk mengetahui hal ini, alasannya yaitu kau hanya perlu memberitahukan kepadanya secara tidak eksklusif mengenai menyerupai apa penampilan Cewek yang menarik berdasarkan kamu, contohnya kalau kau bilang kepadanya kalau kau menyukai Cewek berambut Poni, kau sanggup lihat apakah besoknya beliau merubah gaya rambutnya menjadi Poni? Jika beliau merubahnya, itu atinya beliau tertarik dengan kamu.

Nah... Sekarang kau sudah tahu kan Ciri-Ciri Cewek Yang Tertarik Dengan Kamu. Atau mungkin kau tahu ciri-ciri atau instruksi lainnya yang dilakukan Cewek ketika beliau tertarik dengan seorang Cowok. Silahkan bagikan saja apa yang kau ketahui di kotak komentar.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Jadi Jomblo

Ciri Ciri Perjaka Playboy

Jangan Buang Cinta Anda