Cara Mengetahui Cewek Tidak Dikenal Yang Tertarik Denganmu

Mengetahui Cewek Tidak Dikenal yang Tertarik Kepadamu Cara Mengetahui Cewek Tidak Dikenal yang Tertarik Denganmu

Pada artikel sebelumnya saya telah menjelaskan mengenai Ciri Cewek Yang Tertarik Dengan Kamu, yang dimana dalam artikel itu berisi tips untuk mengidentifikasi Cewek yang tertarik denganmu di lingkungan kau berada, menyerupai di sekolah, kampus, ataupun daerah kerja.

Sedangkan dalam artikel ini saya akan menjelaskan kepada kau cara sederhana untuk mengidentifikasi cewek Asing yang tidak kau kenal sama sekali yang menunjukkan sinyal tertarik kepada kamu.

Ya... Mungkin saja dalam suatu kesempatan kau melihat Cewek Cantik yang sedang duduk di taman dan kau ingin berkenalan dengannya. Tentu saja akan lebih gampang untuk berkenalan dengannya kalau kau sanggup membaca sinyal ketertarikan darinya dan sanggup tahu 'Apakah cewek itu Tertarik atau Tidak kepada kamu?'

Cara Mengetahui Cewek Tidak Dikenal yang Tertarik Denganmu

1. Melihat ke Arahmu dengan Malu-malu

Jika ada seorang perempuan katakanlah sedang duduk di dingklik taman sambil membaca buku, kemudian kau tiba mengambil bukunya. Ehm, lalu kau tiba dan duduk di sebrang taman dimana ia sanggup melihat kau yang tidak jauh dari kursinya.
Jika ia tertarik dengan kamu, ia akan melaksanakan 2 Tindakan berulang-ulang yang biasa dilakukan ketika Cewek melihat Cowok yang Menarik perhatiannya.

"Melihat ke Arah Buku dan Lalu Melihat ke Arah Kamu"

Hal ini cukup sulit untuk kau sadari, alasannya yakni cepatnya gerakan mata Manusia, tapi ini bukanlah hal yang mustahil untuk kau sadari. Misalnya saja kau masih sanggup menyadari gerakan kepalanya ketika ia menunduk untuk melihat bukunya. Atau kau sanggup menunggu beberapa detik alasannya yakni tidak usang lalu ia akan melihat kembali ke Arahmu.

2. Tersenyumlah kepadanya

Cara ini merupakan lanjutan dari No 1, yang kalau memang kau sudah menyadari ia melihat ke Arah kamu. Yang perlu kau lakukan yakni melihat ke Arahnya dengan Tenang juga Santai dan ketika mata kau bertemu dengan matanya, tersenyumlah dengan senyuman yang bersahabat.

Sampai tahap ini saja bekerjsama kau sudah sanggup Mendekatinya dan Mengajaknya kenalan tanpa harus takut untuk ditolak, alasannya yakni memang kau sudah mendapatkan gejala ketertarikan darinya. Kamu sanggup eksklusif berjalan menuju daerah duduknya dan kalau sudah dekat barulah kau memulai komunikasi untuk memperkenalkan diri kamu.
"Hai... Nama saya (isi nama kamu)"
"Aku tadi lihat kau di sebrang dan tampaknya buku yang kau baca menarik?"
"Pengen tau sih judul bukunya, tapi yang lebih pengen saya tau 'Nama Kamu Siapa' (Sambil menunjukkan tangan kau ke arahnya untuk bersalaman)"

3. Merapihkan Baju dan Rambutnya

Jika dalam tahap 2 kau masih belum yakin dengan arahan ketertarikan yang kau lihat darinya, kau sanggup melihat reaksi ia selanjutnya. Apakah sehabis kau bertatapan dan tersenyum kepadanya reaksinya tiba-tiba saja menjadi canggung dan berbeda dari sebelumnya?

Biasanya cewek yang tertarik dengan kau akan eksklusif melihat sesuatu yang berbeda dari dirinya ketika kau melihat dan tersenyum kepadanya. Seperti eksklusif merapihkan Baju dan Rambutnya, walaupun Baju dan Rambutnya ketika itu sudah terlihat rapi.

4. Arah Tubuhnya Menghadap ke Arah Kamu

Hal ini akan dilakukan Cewek yang tertarik kepada kau tanpa ia sadari, alasannya yakni Alam Bawah Sadarnya lah yang memerintahkan tubuhnya untuk menghadap pada sesuatu yang menarik perhatiannya. Jika kau sulit memahaminya, bayangkan saja 2 orang yang saling berhadap-hadapan? Kalau salah satunya tidak tertarik maka orang tersebut akan menghadap ke Arah lainnya, Begitu pula sebaliknya.

    Itulah Cara Mengetahui Cewek Tidak Dikenal yang Tertarik Denganmu. Tapi tips ini bekerjsama lebih Efektif kalau kau berhenti di No2. Maksudnya, kalau memang kau sudah mendapatkan sinyal ketertarikan dari tatapan mata dan senyumannya, akan lebih baik untuk kau segera menghampirinya dan mengajaknya kenalan dan kalau memang Intuisi kau tepat, ia akan mendapatkan perkenalan kau yang artinya cewek itu memang Tertarik kepada kamu.

Tapi kalau keadaannya malah tidak sesuai dengan apa yang kau harapkan, menyerupai ia menolak untuk kenalan dengan kamu
"Santai Saja!" Jangan merasa Gagal apalagi tidak mau mencobanya lagi, masuk akal saja kalau pertama kali kau mendapatkan kegagalan.
Coba saja terus, sampai kau benar-benar sanggup merasa Santai untuk berkenalan dengan Cewek manapun yang tidak kau kenal.

Keep Spirit!




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Jadi Jomblo

Ciri Ciri Perjaka Playboy

Jangan Buang Cinta Anda