Dicintai Atau Mengasihi - Mana Yang Kau Pilih?

 Pernahkah kau ditanya oleh seseorang perihal pilihan antara  Dicintai Atau Mencintai - Mana Yang Kamu Pilih?
Pernahkah kau ditanya oleh seseorang perihal pilihan antara Dicintai Atau Mencintai, Lalu apa tanggapan Kamu? Bingung?

Tentunya setiap orang mempunyai tanggapan dan alasannya masing-masing, dan disini saya akan menjelaskan perihal semua itu. Juga perihal pilihan mana yang sebaiknya kau Ambil.

Ok! Saya akan mulai dengan pilihan "Ingin Dicintai Tapi Tidak Mencintai"

Dicintai seseorang atau bahkan beberapa orang memang sangatlah Enak dan Menyenangkan, lantaran segala bentuk kasih sayang akan diberikan oleh orang yang menyayangi kau bahkan tanpa kau memintanya.

Tapi kerugian besarnya yakni kau tidak sanggup mencicipi Indahnya Cinta. Perasaan senang yang kau terima dari orang yang menyayangi kau tidaklah lebih besar dari pada dikala kau Mencintai seseorang.

Kelebihan lain dari pilihan 'Dicintai' yakni kau tidak akan pernah mencicipi yang namanya Sakit Hati, tapi sayangnya kau juga tidak sanggup mencicipi Cinta dari orang yang Mencintai kamu. Yang kesemua itu hanya berujung pada 'Kehampaan'

Lalu bagaimana kalau kau menentukan "Ingin Mencintai Tapi Tidak Dicintai"

Mencintai seseorang memang akan menjadi sebuah Kebahagiaan dan Warna di hidup kamu.
"Itu Akan Terjadi, Hanya Jika Kamu Mencintai Orang yang Benar"

Dan kalau kau secara kebetulan menyayangi orang yang salah, maka kemungkinan besar yang sering kau dapatkan yakni sakitnya Cinta dan bukan Indahnya. Kaprikornus dikala kau sakit hati, jangan pernah menyalahkan Cinta. Karena sakit hati yang kau rasakan sanggup jadi disebabkan lantaran kau "Mencintai Orang yang Salah"

Ya! Memang benar kalau semua orang juga ingin menyayangi orang yang benar. Tapi yang jadi masalahnya "Cinta Selalu Datang Tanpa Kamu Memintanya" dan Cinta juga terkadang tiba tanpa kau sanggup menentukan siapa orang yang akan kau Cintai.
Bukan hanya itu 'Mencintai' juga mempunyai resiko besar yaitu 'Sakit Hati' yang dimana sakit ini sulit sekali untuk sanggup disembuhkan.

Kaprikornus harus pilih yang mana antara Dicintai Atau Mencintai.
Diantara kedua pilihan tersebut masih ada satu pilihan yang jarang sekali dipikirkan, yaitu pilihan "Saling Mencintai"

Memang pilihan ini jarang sekali didapatkan, tapi bukan berarti kau tidak sanggup mendapatkannya. Kamu masih mempunyai kesempatan untuk sanggup mendapatkannya. Caranya akan saja jelaskan sebentar lagi.

Caranya Adalah;
Pertama-tama kau harus mengetahui dulu bagimana posisi kau dikala ini. Apakah kau sedang 'Dicintai' ataukah kau sedang 'Mencintai Seseorang' Jika kau sedang 'Dicintai' yang harus kau lakukan yakni Mencoba Membuka Hati Kamu untuknya, lantaran siapa tau saja ada sesuatu dari dirinya yang sanggup menciptakan kau Jatuh Cinta.

Dan kalau kau sedang 'Mencintai Seseorang' sebaiknya tahan dulu perasaan dan impian kau kepadanya. Cari tahu dulu Sifat dan Karakternya dengan menggunkan Logika kamu, bukan dengan perasaan kamu.

Jika memang orang yang kau Cintai itu hanya akan menjadikan kau sakit hati di masa depan, lebih baik kau segera menutup pintu hati kau dan segera melupakannya sebelum perasaan Cinta kau terlanjur membesar dan akan lebih sulit lagi bagi kau untuk melupakannya.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Jadi Jomblo

Ciri Ciri Perjaka Playboy

Jangan Buang Cinta Anda