Benarkah Cinta Tak Harus Memiliki

 Mencintai orang yang dicintai merupakan salah satu kebahagiaan dalam kehidupan ini Benarkah Cinta Tak Harus Memiliki
Mencintai orang yang dicintai merupakan salah satu kebahagiaan dalam kehidupan ini. Akan tetapi kebahagiaan itu menjadi tak tepat Jika Kamu Tidak Memilikinya.

Oleh alasannya yaitu itu demi menyempurnakan kebahagiaan tersebut, banyak orang Rela berkorban mati-matian untuk mengejar Cinta dari orang yang dicintainya.

Sayangnya Cinta bukanlah Pengorbanan dan Rasa Cinta tidak akan muncul begitu saja hanya alasannya yaitu kau berkorban untuknya. Jika kau merasa senang hanya dengan Mencintainya, kemudian untuk apa lagi kau harus memilikinya?

Memang, kau sanggup saja berusaha untuk memilikinya. Tapi kau juga harus sanggup merelakannya pergi jikalau orang yang kau Cintai ternyata tidak menyayangi kamu, dalam arti kata lain 'Dia Tidak Ingin Memiliki Kamu' Oleh alasannya yaitu itu lebih baik kau mencari Takdir Cinta yang lain dimana kau ditakdirkan Mecintai Seseorang yang Juga Mencintai Kamu, sehingga kau sanggup mendapatkan kebahgiaan yang sempurna.

Makara mungkin ketika ini ada 2 Hal yang sanggup kau lakukan;
  1. Berusaha Memilikinya alasannya yaitu sanggup jadi ia juga Mencintai kamu. Dan jikalau ternyata ia tidak mempunyai perasaan yang sama denganmu, maka lebih baik kau menentukan pilihan No 2.
  2. Melupakannya dan Mencari Cinta yang Lain.

Kamu sanggup saja tidak menentukan No 2, dan lebih menentukan untuk tetap mencintainya walaupun kau sudah tahu jikalau ia tidak menyayangi kamu. Jika memang ibarat itu, maka ada 1 Kenyataan yang Harus Kamu Terima;

"Orang yang Kamu Cintai, Berhak Memilih Bahagia Dengan Seseorang yang Dicintainya"

Yah... Pada risikonya juga kau harus mendapatkan Luka di Hati. Lebih baik kau tinggalkan Rasa Cinta yang tidak sanggup kau miliki dan mulai mencari Cinta Sejati yang saling memiliki.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Jadi Jomblo

Ciri Ciri Perjaka Playboy

Jangan Buang Cinta Anda