Cara Menjadi Laki-Laki Yang Romantis

Bagaimana Cara Menjadi Pria yang Romantis Cara Menjadi Pria yang Romantis

Salah satu tipe Pria Idaman Wanita yaitu Pria yang Romantis. Seorang Pria Berkualitas yang tiba dalam kehidupan Wanita kemudian menunjukkan hal-hal Romantis, merupakan Mimpi Indah yang menjadi kenyataan bagi Wanita.

Sebelum kau berpikir lebih jauh, kalau contohnya untuk jadi Pria Romantis itu harus Ganteng, Kaya, Populer dan Lainnya. Saya ingin kau tahu kalau Pria Romantis bukanlah Pria yang menyerupai itu, alasannya yaitu Romantis ini perihal 'Sikap Seorang Pria Kepada Wanita' dan bukan perihal 'Seberapa Ganteng atau Kaya' Pria tersebut.

Kenyataannya, Kamu dapat menunjukkan keromantisan kepada Wanita Cantik dan menciptakan Hatinya Luluh, Bahkan kalau kau yaitu Pria yang Biasa saja.

Jadi, Siapkah kau Menjadi Pria yang Romantis?
Baca terus Artikel ini hingga selesai, alasannya yaitu kau akan tahu bagaimana caranya semoga kau dapat Romantis didepan Wanita Cantik hanya dengan melaksanakan hal-hal gampang dan sederhana.

"Semua Wanita Menyukai Keromantisan"

Karena... Wanita sudah Dari Sananya di Takdirkan Untuk Menyukai, Memiliki dan juga Menerima Kasih Sayang, dalam hal ini juga berarti Termasuk "Menerima Keromantisan" Hal ini dibuktikan dengan Kasih Sayang yang diberikan Seorang Ibu kepada Anaknya.

Adalah bohong kalau ada Wanita yang bilang tidak menyukai hal yang Romantis, jangan pernah dengar omongannya. Justru perempuan yang selalu bicara Tidak ingin Diromantisin yaitu Wanita yang Paling Ingin Diromantisin. Dia bilang menyerupai itu justru semoga menciptakan Pria ingin tau dengan perkataannya sehingga mengakibatkan laki-laki mencoba melaksanakan hal Romantis kepadanya.

Lihat kan tujuan sebetulnya dari kata "Tidak Ingin Diromantisin" justru merupakan pernyataan "Hei! Aku ini Pengen Diromantisin"  Wanita memang sangat menginginkan Sikap Romantis dari Pria.
Tapi, perilaku laki-laki yang menyerupai apa yang akan benar-benar di anggap Romantis oleh Wanita dan bukan di anggap Pria yang Gombal.

Dan sayangnya banyak Pria yang tidak tahu Cara Menjadi Pria yang Romantis, setahu mereka untuk menjadi Pria yang Romantis setidaknya harus melaksanakan hal-hal Romantis yang selama ini selalu ada di Film-film percintaan.

Hal itu tidaklah sepenuhnya salah, tapi hal-hal Romantis itu berdasarkan saya terlalu di lebih-lebihkan dan tampaknya membutuhkan biaya besar, Skenario, dan Bantuan banyak orang untuk melaksanakan Aksi Romantis tersebut. Untuk Menjadi Pria yang Romantis, kau tidak selalu diharuskan untuk melaksanakan Hal-hal yang sulit.
Seperti;
  • Membuat 1000 burung dari kertas, kemudian menjatuhkannya di atas Gedung.
  • Makan malam glamor disertai dengan banyak lilin menyala disekelilingnya.
  • Mengajaknnya melihat Kembang Api besar yang sudah kau Siapkan.
  • Membuat banyak poster bertuliskan "Aku Cinta Dia" kemudian menempelkannya ditempat yang sering ia kunjungi.
  • Memberinya Ribuan Puisi-puisi Cinta.
  • Ataupun Hal-hal sulit lainnya.

Faktanya! Sesuatu paling Romantis itu justru Tercipta dari Hal-hal yang Sangatlah Sederhana, dan sebetulnya yang paling kau butuhkan itu yaitu "Ketulusan" dan "Momen yang Tepat"

Ketulusan ketika kau menunjukkan Hal Romantis tanpa kau mengharapkan "Kekaguman" Ataupun "Pujian" dari sang Wanita. Kamu Melakukan hal Romantis kepadanya benar-benar hanya Ingin membuatnya "Bahagia" Lebih manis lagi kau melaksanakan Hal Romantis alasannya yaitu kau memanglah 'Pria yang Romantis'

Momen yang tepat yaitu suasana yang sempurna bagi kau untuk melaksanakan hal Romantis kepada Wanita, alasannya yaitu tidak mungkinkan kalau contohnya kau menunjukkan Jaket pada perempuan padahal cuaca ketika itu sedang panas, tentunya akan lebih Romantis kalau suasananya sedang turun hujan kemudian kau berteduh dan melihat ia sedang kedinginan ditambah ia tidak membawa Jaket.
Nah, barulah kau dapat menunjukkan Jaket kau tanpa harus menyampaikan apapun kepada wanita.

Disinilah kau dapat mendapat 4 Penilaian Positif dari sang Wanita;
  1. Pengertian: Karena kau tahu Wanita kedinginan tanpa perlu bertanya.
  2. Ketulusan: Karena kau tidak mengharapkan apapun ketika menunjukkan jaket itu, bahkan ucapan Terimakasih.
  3. Perhatian: Karena kau memperhatikan kondisi dan keadaan sang Wanita.
  4. Kepedulian: Karena kau membiarkan diri kau kedinginan demi sang Wanita.

Mungkin memberikannya Jaket ketika kedinginan yaitu hal yang 'Sederhana Untuk Kamu' tapi Tidak Untuk Wanita. Selain Ketulusan dan Momen Yang Tepat, Ada 2 Hal lagi yang harus kau lakukan untuk menjadi Pria yang Romantis;

1. Jadilah Pria yang Menarik di Mata Wanita

Sebelum kau menunjukkan banyak sekali hal-hal Romantis kepada Wanita kau terlebih dahulu haruslah menciptakan diri kau Menarik Di Matanya. Menarik yang saya maksudkan disini tidaklah berafiliasi dengan Fisik tapi berafiliasi dengan Kepribadian dan Karakter kau yang Menarik.

Pernahkah kau melihat atau bahkan mengalami sendiri, ketika kau menunjukkan Kado atau Bunga kepada seorang Wanita. Akan tetapi reaksi perempuan tersebut tampaknya biasa-biasa saja, tapi beberapa hari kemudian ada seorang Pria yang menunjukkan Kado yang sama dengan kau bahkan mungkin lebih manis kado punya kau tapi Reaksi perempuan sangatlah senang.

Atau perbedaan ketika Pria Menarik dan Pria Biasa mengirimkan SMS kepada perempuan yang sama dalam waktu bersamaan. Kamu tau sendiri SMS mana yang akan dibalas cepat dan SMS mana yang akan diabaikan.

Kemenarikan dapat Membuat Hal Sederhana yang kau lakukan kepada Wanita menjadi lebih bernilai. Jika seorang Wanita sudah tertarik kepada kamu, satu pertanyaan menyerupai "Selamat Pagi! Hari ini kau gak lupa Sarapan kan" akan dianggapnya sebagai perhatian yang bernilai dari kamu, dan perhatian sendiri yaitu salah satu bentuk dari keromantisan.

Tentu akan berbeda kalau perempuan tersebut tidaklah tertarik kepada kamu. Walaupun setiap harinya kau menunjukkan Rangkaian bunga berisi Puisi-puisi Indah, tetap saja ia hanya akan menganggap itu yaitu hal yang biasa saja. Dan salah satu 'Momen yang Paling Tepat' untuk menunjukkan keromantisan kepada Wanita adalah
'Saat Wanita Tersebut Sudah Tertarik Denganmu'

Lalu bagaimana caranya Menjadi laki-laki yang menarik dimata wanita?
   Tenang saja! kalau kau tidak tau bagaimana untuk menjadi Pria yang Menarik. Kamu dapat baca beberapa artikel saya perihal menjadi Pria yang Menarik.
Klik >> Cara Menjadi Pria Menarik di Mata Wanita
Klik >> Ciri-ciri Wanita yang Tertarik Dengan Kamu

2. Lakukan Hal-hal Romantis yang Sederhana

Ok! Jika kau sudah mendapat Ketertarikan dari Wanita, maka saatnya kau menunjukkan ia hal Romantis yang dapat membuatnya Suka atau bahkan Jatuh Cinta kepada kamu. Kamu dapat saja menunjukkan hal-hal romantis kepada perempuan yang sama sekali tidak tertarik kepada kamu, alasannya yaitu hal Romantis dapat menjadikan rasa ketertarikan.

Tapi akan lebih efektif kalau Wanita tersebut Tertarik Dulu dengan kamu, barulah kau memberikannya keromantisan. Sebenarnya banyak sekali Hal-hal Romantis Sederhana yang dapat kau lakukan kepada Wanita, tapi alasannya yaitu Artikel ini sudah terlalu Panjang maka saya hanya akan menuliskan beberapa saja hal Romantis yang pernah saya lakukan. Untuk hal-hal romantis lainnya kau dapat baca pada artikel lain yang ketika ini masih dalam proses Penulisan.

Dan berikut beberapa hal Romantis Sederhana yang pernah saya lakukan kepada Wanita Cantik;

* Memberinya 1 tangkai Mawar Putih beserta Definisinya

Ceritanya saya ketemuan dengan Wanita dan sebelumnya membeli bunga dengan harga yang terjangkau. hehe.. :)
Seperti adegan yang sering muncul di film, saya berjalan dengan bunga yang disembunyikan dibelakang dan ketika sudah bersahabat saya menunjukkan bunga tersebut kemudian membuka komunikasi;

Saya: Nih buat kamu. (dengan Ekspresi dan Intonasi bunyi yang biasa saja)
Cewek: Wah!! Makasihhh!! (Sepertinya Kaget dan Gak nyangka)

Saya: Yuk! eksklusif Jalan dulu aja sambil ngobrol.
Cewek: emm, yaudah.

Bicarakan hal yang lain tanpa Mengungkit dulu pinjaman yang tadi. dan sehabis beberapa ketika barulah bicarakan perihal bunga itu.

Saya: oh ya, kau tau gak kenapa saya ngasih Mawar Putih?
Cewek: gak, emangnya kenapa?

Saya: Karena mawar putih itu mendefinisikan Ketulusan dan Kesucian
Cewek: Oh ya !! (Penasaran)

Saya: dan juga Kesetiaan (lanjut saya)
Cewek: emang kau perjaka yang setia? (tanya dia)

Saya: yah, kalau kau memang menganggapnya begitu. (lalu tersenyum simpul)

Pemberian yaitu suatu hal yang dapat mencerminkan Sifat dan Karakter dari pemberinya. Tapi sebagian Wanita jarang Mendefinisikannya. Karena itulah kau harus Memberitahunya Definisi dari Pemberian kamu, Agar pinjaman kau bisa lebih bernilai.

Kalau kau kasih Mawar Putih ke Wanita, anggapan Wanita hanyalah "Kamu Ngasih Mawar Putih"
Tapi kalau kau bilang kalau Mawar Putih itu Melambangkan Ketulusan dan Kesetiaan.
"Kamu Ngasih Mawar Putih di Tambah Ketulusan dan Kesetiaan kepada Wanita"

* Membukakan Pintu Untuknya

Membukakan Pintu yaitu Hal yang sering dilakukan oleh Pria di Film. Dan memang Sudah banyak yang mengetahui kalau membuka pintu untuk Wanita merupakan salah satu Hal Spesial Untuknya. Sayangnya hal Sederhana ini Jarang dilakukan Pria di Dunia Nyata. Entahlah, mungkin alasannya yaitu kebanyakan Pria aib untuk melakukannya.

Saya sendiri masih Ingat ketika pertama kali tiba ke Bank, kemudian seorang Satpam membukakan pintu bank tersebut untuk saya. Saya merasa ajaib alasannya yaitu jarang ada yang membukakan pintu untuk saya, tapi sekaligus merasa dihormati dan dipedulikan. Walaupun memang itu merupakan salah satu Tugasnya.

Dan pertama kali saya mencoba untuk membukakan pintu untuk Wanita yaitu ketika saya membukakan pintu Alfamart dan Sukses membuatnya Bengong sesaat. Mungkin alasannya yaitu Kaget dan Heran. Coba saja kau Membukakan pintu di daerah umum yang sering ia kunjungi. Misalnya saja Pintu toko atau Mall, jangan lupa untuk melihat Ekspresinya, dan juga perubahan sikapnya sehabis itu.

Tips: Jangan menyampaikan apapun ketika Membukakan pintu untuknya, Cukup bukakan saja pintunya.

* Membantunya Menyebrang Jalan

Dari beberapa Wanita yang pernah saya bantu untuk menyebrang Jalan, saya sangat yakin kalau contohnya mereka Bisa Menyebrang Sendiri. Hanya saja hal sederhana menyerupai ini benar-benar menunjukkan saya Penilaian yang berbeda di Mata Wanita. Kamu tidak perlu Trik khusus untuk Hal ini, alasannya yaitu yang perlu kau lakukan hanyalah membantunya menyebrang Jalan.

Tapi kalau memang kau belum tahu beberapa cara yang benarnya, okelah saya kasih tahu disini. Sebelum menyebrang pastikan kau berada di Bagian yang melindungi Wanita. Jika kau tidak ada di belahan itu, maka kau harus segera memintanya untuk berpindah tempat.

Sambil memegang pundaknya kemudian menggeser posisinya dengan tangan kamu, "eh, kau disini" (dengan nada yang Serius)
Lalu kalau situasinya memang sudah manis untuk Menyebrang, kau dapat eksklusif Memegang tangannya dan Setelah sampai, lepas tangan kau darinya. Hal ini akan menunjukkan kesan kalau kau memang ingin menyebrangkan Jalan untuknya.

* Memanggilnya dengan panggilan yang bagus

Pernah suatu ketika saya Menyapa teman Wanita saya dengan panggilan Cinderella.
Saat bertemu dengannya saya eksklusif bilang
"Kamu mau kemana? Cinderella ..."
Teman saya eksklusif tertegun dan bilang;
"Ohh... Ya Ampunn" (Sambil memegang Hatinya)

Sebenarnya saya juga heran, alasannya yaitu hal sederhana menyerupai itu dapat menjadikan imbas yang diluar asumsi saya. Sejak ketika itu saya mulai mengerti kalau Panggilan bukan hanya perihal memanggil Nama. Dan mulai mencoba tehnik ini dengan beberapa Versi kepada Wanita yang berbeda.

Seperti;
"Selamat Pagi Putri"
"Ayo Cepet Bangung Aurora (Putri Tidur)"
"Nanti bangunin saya ya Tinkerbell"
"Laluna, Ayo Cepetan"
"Gimana kabar kamu, Indah"
Dan yang lainnya.

Akan lebih manis lagi kalau Wanitanya mengerti dengan Definisi dan Makna dari Panggilan manis tersebut. Atau alasan dari kau memanggilnya menyerupai itu. Contohnya saja beberapa Alasan saya;
- Aku panggil Cinderella, alasannya yaitu kau persis menyerupai dia.
- Aku panggil Aurora alasannya yaitu kau Suka Tidur.
- Aku panggil Tinkerbell, alasannya yaitu kau kan suka Tokoh itu.
- Aku panggil Laluna, alasannya yaitu kau suka indahnya Bulan.
  (Laluna = Sang Rembulan)
- Aku Panggil Indah, ya alasannya yaitu kau kelihatan Indah aja dimataku.

Walaupun sebagian besar Wanita yang saya panggil dengan panggilan menyerupai itu hanyalah Teman, tapi tetap saja mereka tersanjung ketika mendengarnya.

* Mempersilahkannya Duduk

Waktu itu saya sedang mencari daerah duduk dengannya, dan ketika Wanita itu mau Duduk saya eksklusif bilang.
"Eh... Sebentar" (Lalu membersihkan daerah duduk itu Walaupun Gak Kotor-kotor amat Tempatnya) Setelah itu eksklusif bilang "Silahkan ..."

Hal menyerupai ini juga dapat dilakukan dengan Variasi lain, contohnya menggeser sedikit daerah duduk yang berdekatan dengan meja makan, sehingga perempuan tidak perlu lagi untuk menggesernya.

* Memegang dahinya dengan ajun kamu

Biasanya memegang dahi dilakukan oleh seorang Ibu yang memegang Dahi anaknya yang Sedang sakit. Coba saja ketika suasananya sedang saling Diam kau pegang dahinya dengan telapak ajun kau bersamaan dengan itu kau juga memegang Dahi kau dengan tangan Kiri. (Kamu menyerupai sedang membedakan Suhu badan kau dengan dia)

Lalu bilang kepadanya, lebih manis lagi sambil Melihat matanya.
"Apa Kamu Sakit ....." (dengan intonasi bunyi yang Lemah lembut)
Pegang dahinya selama yang kau dapat hingga perempuan tersebut menjawab pertanyaan kamu. Tapi dari pengalaman saya, hal sederhana ini Selalu sukses menciptakan Wanita yang saya pegang Dahinya eksklusif Tertegun dan Tidak dapat ngomong apa-apa lagi.

Mungkin dari kau ada Ide perihal hal Romantis yang lainnya, silahkan tulis di kotak komentar. ^_^



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Jadi Jomblo

Ciri Ciri Perjaka Playboy

Jangan Buang Cinta Anda